Pages

Update status facebook, peringatan polisi pembunuhan-bunuh diri


Polisi disiagakan dari pembunuhan-bunuh diri di Indiana oleh Nancy Lopez, yang melihat update status teman Facebook mengatakan bahwa dia membunuh dua orang dan dirinya sendiri karena dendam. Lebih dari 1.000 mil jauhnya, wanita Washington tidak bisa percaya pesan mengganggu dari 43-tahun-teman lama Bart nya Heller.

Posting berbunyi sebagai berikut: "911 seseorang panggilan. tiga mayat pada 3229 lima jalan Fort Wayne Indiana. Aku telah membunuh ryann, Erin, dan saya sendiri. orang-orang diperingatkan untuk tidak f * cking bermain saya dan menghancurkan saya. mereka tidak mendengarkan. maaf tentang keberuntungan Anda. "

Dia tidak yakin apakah status update adalah lelucon atau tidak, tapi memutuskan untuk memanggil departemen kepolisian di Fort Wayne, Indiana, hanya dalam kasus. Ini bukan lelucon: setelah dia mengatakan kepada polisi apa yang terjadi dan membacanya posting, mereka mengatakan alamat cocok dengan yang mereka telah terdaftar untuk Heller.

Update status telah diposting pada pukul 2:46. Kurang dari 20 menit kemudian, pada pukul 03:04, petugas sudah dalam perjalanan mereka ke TKP. Mereka menemukan tiga mayat di dalam rumah: 19-tahun Ryann Tipton, 19 tahun Erin Jehl, dan Heller.

Polisi di Fort Wayne sedang menyelidiki apakah pecahnya Heller dan pacarnya Jehl adalah motif di balik pembunuhan, menurut CBS News. Pihak berwenang yakin Jehl telah membawa Tipton teman SMA-nya untuk membantunya mengambil beberapa barang miliknya dari rumah mantan pacar.

Heller dilaporkan tumbuh cemburu persahabatan Jehl dengan Tipton. Polisi tidak berpikir Jehl dan Tipton terlibat hubungan romantis, sehingga tidak diketahui seberapa besar peran yang dimainkan hubungan mereka dalam penembakan.

Oleh Emil Protalinski | 12 Desember 2011, 05:59 PST

sumber: zdnet

Athexia

"Bukalah mata sewaktu berjalan, karena bisa saja kita akan bertemu dengan kesempatan, Adapun kesempatan itu sendiri buta. Peganglah erat-erat, karena kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank For Comment..!