Pages

Waspadalah terhadap Cyber Squatters


Nama domain Anda bisa dicuri atau diberikan sampai dengan entitas jahat yang dikenal sebagai para penghuni liar Cyber ​​utamanya misinya adalah untuk mencuri identitas web Anda dan ini adalah bagaimana mereka melakukannya. Mereka bisa mendaftar YourDomainName.org, dan melakukan hal yang sama dengan YourDomainName.biz, karena itu menghubungi Anda dan mencoba untuk menjual nama-nama dengan harga canggih. Jika itu tidak bekerja, maka bisa terjadi peristiwa berikut.

Mereka akan memungkinkan pesaing Anda untuk mendapatkan domain yang terdengar seperti Anda, dan memungkinkan dia untuk menyebabkan kebingungan atau mencoba untuk mencuri susah payah lalu lintas, bisnis dan klien.

Mengambil langkah-langkah sekarang untuk menghentikan penghuni liar cyber.

Apakah orang pergi melalui Anda untuk otorisasi: Pergi melalui registrar nama domain dan mengisi formulir yang terkunci dalam entitas resmi klaim Anda nama domain lainnya. Anda dapat membeli nama-nama ini dan menjaga mereka di bawah atap Anda. Ini akan memberikan Anda informasi untuk memasukkan, seperti informasi kontak, siapa yang harus dihubungi jika seseorang ingin mendaftarkan domain Anda, string karakter yang Anda mengklaim (ini harus menjadi pertandingan EXACT), deskripsi produk Anda saat ini / jasa, ketika Anda mulai menggunakan nama domain tersebut.

Anda memiliki jendela kecil untuk mencapai mengisi formulir entri yang berwenang. Periksa dengan registrar domain Anda untuk jendela jangka waktu dalam mengisi suatu formulir entri Kegagalan berwenang untuk memasukkan klaim selama jangka waktu tertentu berarti entitas mendaftar tidak akan memeriksa untuk melihat apakah ada yang setara. Com, net atau. Nama org.. Mereka tidak akan memeriksa database Klaim Layanan IP. Artinya, Anda bisa kehilangan info Anda. Atau bersih-versi nama domain Anda.

Jangan biarkan dunia maya liar kocok Anda ke bawah dan menghancurkan apa yang Anda telah membangun di internet. Mendapatkan hak dan otorisasi untuk nama yang mirip atau seperti untuk nama domain utama Anda!

Athexia

"Bukalah mata sewaktu berjalan, karena bisa saja kita akan bertemu dengan kesempatan, Adapun kesempatan itu sendiri buta. Peganglah erat-erat, karena kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank For Comment..!