Pages

Greenpeace, Facebook in energy truce


Facebook dan Greenpeace telah menyerukan gencatan senjata selama perseteruan energi bersih yang memiliki kelompok lingkungan menggunakan platform sendiri jaringan sosial untuk kampanye menentangnya.

Greenpeace dan Facebook mengatakan pada hari Kamis mereka akan bekerja sama untuk mendorong penggunaan energi terbarukan bukan batubara.

Tahun lalu, Facebook membuka pusat data di Prineville, Oregon, menggunakan malam mendinginkan area dan udara kering untuk menghemat energi sekaligus menjaga sistem dari overheating. Ini juga menerima potongan pajak murah untuk menambah pekerjaan ke wilayah ekonomi berjuang.

Namun, laporan Greenpeace tidak senang bahwa Facebook memilih sebuah perusahaan listrik yang menghasilkan sebagian besar listriknya dari batubara untuk listrik pusat data. Ini memulai kampanye untuk mendapatkan operator jaringan sosial untuk menggunakan energi terbarukan. Ini menarik beberapa 700.000 pendukung di Facebook.

Greenpeace mengatakan itu mengakhiri kampanye dan mengumumkan kemenangan di halaman Facebook-nya 'Unfriend Batubara', yang masih di hari Kamis pagi.

Halaman ini telah lebih dari 180.000 pengikut.

Facebook mengatakan akan bekerja dengan kelompok untuk mempromosikan bersih, energi terbarukan dan mendorong perusahaan-perusahaan teknologi lainnya untuk melakukan hal yang sama. Perusahaan itu mengatakan sekarang akan negara 'preferensi untuk akses ke energi bersih dan terbarukan' ketika memilih tempat untuk membangun pusat data. Tapi itu berhenti sebentar untuk mengatakan itu hanya akan membangun di situs tersebut.

Energi bersih juga menjadi masalah besar bagi Silicon Valley Google Inc Pemimpin pencarian online telah mencoba membuktikan bahwa model bisnis adalah ramah lingkungan dan baru-baru ini mengungkapkan persis berapa banyak listrik yang menggunakan (sekitar 2,3 kilowatt-jam listrik per pengguna tahun lalu , kurang lebih sama dengan apa yang 207.000 rumah AS akan menggunakan dalam setahun). Hal ini juga menginvestasikan hampir US $ 1 miliar ($ A1.01 miliar) dalam proyek-proyek energi terbarukan seperti peternakan angin dan proyek surya.


Athexia

"Bukalah mata sewaktu berjalan, karena bisa saja kita akan bertemu dengan kesempatan, Adapun kesempatan itu sendiri buta. Peganglah erat-erat, karena kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu".

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Thank For Comment..!