Pages

Bandwidth Bandits


File yang dimuat ke atau dari server menggunakan bandwidth internet untuk mendorong file sepanjang jaringan pada berbagai kecepatan. Setiap kali Anda meng-upload file ke ISP Anda, surfing web atau menggunakan aplikasi audio, Anda menggunakan bandwidth.


Bandwidth adalah sekelompok kabel atau serat yang menghubungkan server ke jaringan. Tergantung pada kelas kawat ini menentukan berapa banyak data yang akan datang di seluruh jaringan di mana situs web Anda host. Ketika seseorang mencoba untuk mendapatkan lebih banyak data daripada yang dapat ditangani oleh jaringan, seluruh jaringan melambat.

ISP dapat menempatkan batasan pada bandwidth pada waktu tertentu selama periode puncak atau memungut biaya flat per bulan untuk penggunaan bandwidth. Jika Anda pergi atas biaya tetap, maka mereka mengenakan biaya tambahan untuk menggunakan bandwidth ekstra. Beberapa ISP akan menutup transmisi sampai lalu lintas lebih stabil pada jaringan.

Anda dapat memuat file yang terbanyak (gambar, file suara, video dan skrip flash dan program lainnya) pada situs web Anda. Ini tidak termasuk, tentu saja, spanduk dan pop up dan dokumen spesifik dan gambar yang seharusnya diambil dari server pusat.

Bandwidth bandit link ke gambar dan file lainnya langsung ke beberapa server lain daripada meletakkan mereka di server lokal mereka. Ada berbagai alasan mengapa mereka melakukan ini, tetapi satu alasan adalah untuk mendapatkan bandwidth sebanyak mungkin untuk menunjukkan link dan gambar. Jadi, mereka "mencuri" gambar atau file audio setiap kali situs diinisialisasi yang berarti bahwa mereka mencuri bandwidth.

Ada cara-cara tertentu bahwa Anda dapat menghentikan orang dari mencuri alokasi bandwidth Anda. Jika mereka memiliki email, saya akan menghubungi mereka secara pribadi atau melalui Network Solutions dan melakukan pencarian IP yang akan memberikan informasi pada orang dan situs yang terdaftar untuk. Anda selalu bisa berhubungan dengan perusahaan yang host situs mereka juga.

Bandwidth bisa mahal dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah seseorang mencurinya.

Athexia

"Bukalah mata sewaktu berjalan, karena bisa saja kita akan bertemu dengan kesempatan, Adapun kesempatan itu sendiri buta. Peganglah erat-erat, karena kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank For Comment..!