Pages

Aplikasi Penyedia Layanan dan Hosting


Penyedia layanan aplikasi (biasanya disebut sebagai ASP) tumbuh dengan cepat ke adegan web hosting dalam upaya untuk menyediakan bisnis dengan layanan baru dan inovatif. Istilah ASP tidak harus bingung dengan aplikasi perangkat lunak Korporasi Microsoft.

Jumlah aplikasi yang disediakan melalui model ASP berkembang. Dengan demikian, ada bisnis semakin banyak perusahaan mengembangkan perangkat lunak untuk pasar ASP. Apa macam aplikasi yang sedang dikembangkan? Sebagai remote-host aplikasi dapat memberikan biaya-efektif akses bagi bisnis untuk software yang unik, banyak aplikasi yang dirancang untuk digunakan sesekali dalam hal penggunaan. Lain diarahkan menggunakan konektivitas yang disediakan oleh kelompok melalui Internet untuk menyediakan aplikasi yang fleksibel.

ASP telah menciptakan program perangkat lunak untuk menangani berbagai fungsi bisnis seperti manajemen material, sumber daya manusia, manajemen keuangan, dan e-commerce layanan transaksi.

Berbagai solusi yang diberikan oleh ASP sangat luas. Banyak ASP yang melakukan bisnis yang besar dalam memenuhi kebutuhan operasional perusahaan di industri yang berbeda dan fungsi bisnis. Ada sejumlah masalah teknis dan bisnis saat ini ditangani oleh ASP untuk mengembangkan dan meningkatkan aplikasi sistem.

Sebuah keuntungan besar bagi bisnis dalam mencari layanan ASP adalah bahwa mereka memberikan kesempatan untuk mengurangi biaya dan efisiensi meningkat. Perusahaan dapat memiliki akses ke jangkauan yang lebih luas-produk perangkat lunak dengan kemungkinan membayar kurang dari pembelian langsung melalui biaya penggunaan. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk mengakses aplikasi yang dapat melayani kebutuhan bisnis tertentu sehingga perusahaan dapat fokus pada operasi inti mereka. Selanjutnya, ASP sedang mengembangkan perangkat lunak baru yang dapat memberikan solusi bisnis untuk masalah operasi sebelumnya tidak ditangani melalui PC berbasis perangkat lunak. ASP juga menghilangkan banyak masalah administrasi dan pemeliharaan teknis terkait dengan perangkat lunak dengan menyediakan real-time upgrade, hosting jarak jauh, dial terpencil di dukungan pelanggan dan manajemen perangkat lunak secara keseluruhan.

Web hosting perusahaan yang terlibat dalam pengembangan aplikasi - namun, banyak dari perusahaan hosting berfungsi untuk menyediakan manajemen jaringan dan melayani aplikasi jarak jauh untuk pengguna. Dalam memberikan layanan terkait ASP, perusahaan-perusahaan ini pada dasarnya (penyedia aplikasi infrastruktur.) AIP

Untuk web hosting aplikasi mainframe, penyedia layanan ASP yang merintis cara baru untuk menjadi tuan rumah dan memelihara aplikasi bisnis.

Athexia

"Bukalah mata sewaktu berjalan, karena bisa saja kita akan bertemu dengan kesempatan, Adapun kesempatan itu sendiri buta. Peganglah erat-erat, karena kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank For Comment..!