Pages

Driver Finder

Frustrasi dengan Kesalahan PC & Masalah Driver? Pengalaman meng-upgrade PC Anda ... Auto-Perbaikan, Update & Instal Terbaru PC Driver Komputer Anda Kebutuhan Seketika Dengan Pemenang Penghargaan ™ DriverFinder!

Tahukah Anda bahwa 97% kekalahan dari semua masalah PC yang disebabkan oleh driver perangkat yang hilang, rusak atau usang? Berikut ini adalah daftar cepat masalah PC yang berhubungan dengan driver PC lama.

     Anda mendapatkan layar biru ditakuti kematian (BSOD) pada layar Anda.
     PC Anda menampilkan pesan error itu berarti apa pun bagi Anda.
     Tidak ada suara yang datang dari PC Anda dan / atau speaker.
     Anda tidak dapat memutar video.
     Webcam Anda tidak bekerja.
     Printer Anda tidak diakui oleh komputer Anda.
     Monitor anda tidak menampilkan gambar dengan benar.
     PC Anda tidak mampu membuat animasi 3D atau penuh warna grafis.
     Masukan perangkat seperti joystick, keyboard, mouse, speaker, dan lain-lain tidak berfungsi dengan baik ketika Anda menggunakan program multimedia.

Untuk memecahkan masalah PC di atas, kemungkinan besar Anda perlu men-download driver perangkat baru. Namun, tidak hanya driver apapun akan dilakukan. Anda memerlukan driver yang akan sesuai dengan merek komputer Anda dan model, dan sistem operasi Anda untuk sebuah 'T'.



Athexia

"Bukalah mata sewaktu berjalan, karena bisa saja kita akan bertemu dengan kesempatan, Adapun kesempatan itu sendiri buta. Peganglah erat-erat, karena kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank For Comment..!